MAN 2 Kota Malang – 2 Tim MAN 2 Kota Malang meraih penghargaan Bronzze Medal serta Honorable Mention di bidang Penelitian Lingkungan dalam kegiatan ISPO 2022 (Indonesian Science Project Olympiad) 2022. Kegiatan ISPO ini diselenggarakan oleh Yayasan Eduversal Indonesia yang didukung oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemdikbud RI. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Festival Sains dan Budaya yang diikuti oleh pelajar SMA/MA se-derajat di Indonesia.

Ketua Tim Olimpiade dan KIR MAN 2 Kota Malang Dra. Wulaidah menjelaskan Rangkaian ISPO 2022 dilaksanakan secara daring mulai Bulan Oktober 2022 hingga Februari 2022.

” Alhamdulillah, 2 tim peserta didik kita meraih penghargaan Bronzze Medal serta Honorable Mention di bidang Penelitian Lingkungan dalam kegiatan ISPO tahun ini, event yang dimulai dari pendaftaran proposal penelitian hingga Grand Final, presentasi dan tanya jawab karya ini dalam Bahasa Inggris, kemudian untuk pameran karya peserta dilaksanakan pada tanggal 17-20 Februari 2022.” Ucapanya.

Sementara itu Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd mendapat laporan prestasi peserta didiknya, menyampaikan rasa syukur dan ucapan Terima kasih kepala seluruh tim, atas raihan prestasi Nasional ISPO 2022.

” Alhamdulillah anak anak meraih prestasi bergensi Nasional di ISPO 2022, untuk itu atas nama madrasah memberikan apresiasi kepada seluruh Tim ISPO, khususnya Tim peserta didik yang meraih penghargaan dalam ajang ISPO 2022 dari MAN 2 Kota Malang Bronze Medal, ananda Annisa Gafiany Putri kelas XI MIPA 2 dan Chiquita Kharisma Putri kelas XI MIPA 5. Kemudian juga yang meraih Honorable Mention ananda Lintang Hikaru Firdauza kelas XI MIPA 6 dan Safina Amelia Khansa kelas XII MIPA 7, Terima kasih untuk segala bentuk kerja cerdas anak anak dan support dari banyak pihak. Semoga Tim Riset MAN 2 Kota Malang semakin lebih baik dan berprestasi ke depannya. ” Ujar Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait